Aku mengenalnya, dia bernama Varrane, putri dari pemilik peternakan sapi terkenal di Bordeaux, Chase Audric.

“lalu apa lagi yang kau tahu tentang dia Bogart?”

“aku tidak tau apa-apa lagi selain bahwa orang tuanya memiliki kebun anggur yang luas didaerah Le Bouscat”

Pascal sepertinya tidak puas dengan jawabanku, matanya memincing dan wajahnya didekatkan kepadaku.

“kau sedang tidak menutupi sesuatu kan ?”

“menutupi apa?”

sumpah demi apapun, aku tidak suka dihinakan seperti ini, jika saja Pascal bukan anak dari arrondissement kota ini, sudah aku bikin berdarah bibirnya atau kupatahkan hidungnya yang lebih mirip hidung yahudi sialan.

Pascal kembali duduk, wajahnya yang menyebalkan sudah ditariknya dari hadapanku, aku tidak mengerti kenapa dia begitu penasaran dengan perempuan itu, bukankah dia tidak begitu cantik, masih kalah dengan cantik dengan perempuan yang sudah pernah dia miliki selama ini, .

“apa yang membuatmu begitu penasaran dengan Varrane ? tak puaskah kau dengan wanita-wanita cantik dan elegan seperti Caron, Belle, Cheryll dan Destinee?

Pascal tidak merespon, dia menggigit ujung kukunya, matanya mengisyaratkan ketakutan, cemas dan sesekali kudengar dia membuang nafas panjang sembari celingukan kiri kanan. aku merasa ada sesuatu yang serius antara wanita itu dan Pascal.

“tadi kau bilang dia anak dari pemilik perkebunan anggur di Le Bouscat bukan?, bisa kau antar aku kesana sekarang Bogart?”

Wajah Pascal kembali didekatkan padaku, bau nafasnya kembali tercium dari hidungku, sangat memualkan, campuran dari bau bubur dan anggur, bau itu seketika tk ku gubris saat kulihat tatapan matanya.

“baiklah akan aku antar, tapi singkirkan dulu wajahmu dari hadapanku,!!”

aku sudah tidak bisa bersabar lagi, aku sudah putuskan bahwa aku tak mau lagi dianggap sebagai orang lemah dihadapannya, terlebih lemah karena sesuatu yang bukan dari apa yang seharusnya memang layak aku bandingkan dengan apa yang aku punya, dia hanya terlahir lebih beruntung dari aku, dia anak orang kaya, sedang aku hanya dari anak pemerah susu.

Gambar