Hari ini, saya menulis tentang Angelina Sondach yang resmi dijadikan tersangka oleh KPK dalam kasus dana suap wisma atlet, Angie terbukti menerima suap 12,5 M dari Nazarudin. ( tidak fokus membahas soal bagimana kisah suap-menyuap yang banyak melibatkan petinggi dari partai Demokrat ).Gambar

Dan setelah bersedih ria, dengan mengumbar kepedihan dan kesengsaraan karena merasa menjadi korban politik ( ah saya muak melihatnya, bangsa ini terlalu memble, teralalu cengeng, terlalu mengemis akan simpati, cuih cuih cuih….!!!! ) Angie akhirnya harus benar-benar mendekam di penjara ( gak maslah mbak Angie, yang penting masih bisa ngetwiit, jadi tidak begitu kesepian :p ).

Dan 2 hari terakhir berhembus kabar bahwa Roy Suryo akan diangkat menjadi Kemenpora ( Roy Suryo adalah orang yang berkecimpung dalam dunia telematika, bahkan bisa dikatakan ahli telematika, yang mengungkap banyak kasus video dan poto pejabat yang sedang asik mesum hahahaha ) menggantikan Andi Mallarangeng yang sedang terjerat kasus korupsi dana Hambalang, ( dua manusia itu Roy Suryo dan Andi Mallarangeng adalah manusia-manusia dari partai Demokrat, oh iya di tambah mbak Angie juga dari partai democrat juga, mas Nazaruddin juga….oh iya, si presiden kita pak SBY juga berasal dari partai Demokrat lhoh ) menjadi trending topic dalam media masa dan jejaring sosial. Ya karena apa ? karena Roy Suryo adalah ahli telematika bukan ahli dalam bidang Olahraga !!!

GambarKenapa mengangkat Roy Suryo ?? banyak spekulasi bermunculan tetapi yang paling santer diberitakan adalah karena dengan mengankat Roy Suryo akan menciptakan sensai baru, isu pengalihan akan kasus mbak Angie ( tentunya partai democrat juga ) atau malah agar si Roy Suryo bisa merapikan jejak kasus di Kemenpora sebelum diperiksa oleh KPK lebih jauh, bisa jadi, kan masih orang sendiri di partai.

Tetapi pengangkatan Roy Suryo memnag memiliki nilai politis yang baik, ya setidaknya hal ini telah dilakukan oleh petinggi partai demokrat, pak Susilo Bambang Yudhoyono.

Dan mungkin sebentar lagi Anas Urbaningrum juga akan segera terseret dalam kasus ini, habis sudah kekuatan partai ini akhirnya, sebuah rezim yang lahir premature tentu akan banyak sekali cacat didalamnya. Ya REZIM PARTAI DEMOKRAT yang begitu cepat sekali mencuat dalam kancah politik di Indonesia.  Dan apakah rezim yang sedang bersiap untuk lahir yaitu REZIM PARTAI NASDEM yang dipimpin oleh Surya Paloh akan menggantikannya ?? kita tunggu saja, pemilu sebentar lagi akan datang. tahun 2014.

 ” KATAKAN TIDAK PADA ( HAL ) KORUPSI “